TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gibran Salami Warga Saat Tinggalkan KPU, Prabowo Bergaya ala Pesilat

Prabowo dan Gibran telah selesai mendaftar di KPU

Bakal calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka saat menyalami warga di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023). (IDN Times/Lia Hutasoit)

Jakarta, IDN Times - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pasangan Prabowo-Gibran telah meninggalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Prabowo dan Gibran menaiki mobil terpisah saat keluar dari Gedung KPU. Meski begitu keduanya sempat menyapa masyarakat yang sudah berkerumun di lokasi.

Gibran terlihat menyapa masyarakat yang sudah memadati jalan di sekitar Gedung KPU. Mobil yang ditumpangi Gibran berjalan pelan. Gibran pun menyapa masyarakat dan menyalai mereka.

Sementara Prabowo yang berada di mobil berbeda juga melambaikan tangan ke arah masyarakat. Sesekali, Prabowo memasang gaya ala pesilat. Saat menyapa masyarakat, Prabowo mengenakan topi rajutan coklat.

Berdasarkan pantauan IDN Times, Prabowo dan Gibran meninggalkan KPU sekitar pukul 12.20 WIB.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang mengawal pendaftaran pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

"Kami ucapkan terima kasih pada semua unsur yang telah kerja keras mengantarkan kami ke sini," ucap dia.

Baca Juga: Prabowo: Kekayaan Indonesia akan Dipergunakan untuk Rakyat

Baca Juga: Diarak Menuju KPU, Prabowo-Gibran Sapa Warga

Baca Juga: Maung Bikinan Pindad Antar Prabowo-Gibran ke KPU, Ini Keunggulannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya