TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berkemeja Putih, Kaesang Santai Sambangi KPK Mau Beri Klarifikasi

Klarifikasi soal naik jet pribadi nih?

Kaesang Pangarep hadir di kantor KPK. (dok. IDN Times/Istimewa)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga putra bungsu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo, Kaesang Pangarep menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dari foto yang diterima IDN Times, Kaesang berada di KPK dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Terlihat Suami dari Erina Gudono ini juga didampingi
Ketua DPP PSI, Francine Widjojo.

Salah satu sumber IDN Times yang berasal dari PSI menyebutkan Kaesang hadir di gedung KPK untuk memberikan informasi terkait sejumlah hal.

"Teman-teman media, Mas Ketum Kaesang saat ini sedang di kantor KPK. Secara proaktif, Mas Ketum memberikan klarifikasi atas sejumlah hal. Terima kasih," katanya, Selasa (17/9/2024).

Nama Kaesang belakangan memang jadi perhatian. Ini adalah usai adanya dugaan penggunaan jet pribadi yang terindikasi sebagai gratifikasi saat dia dan Erina bertolak ke luar negeri.

Sejumlah pihak menduga Kaesang menggunakan jet pribadi Gulfstream G650E milik Garena yang berasal dari Singapura. Akhirnya KPK berupaya meminta klarifikasi kepada Kaesang.

Baca Juga: Kaesang Sambangi KPK, Klarifikasi Jet Pribadi?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya