TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anies-Cak Imin Bertemu, Bahas Visi Misi dan Tim Pemenangan

Keduanya bertemu di kantor PKB

Bakal calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat berada di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023) (IDN Times/Lia Hutasoit)

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, bertemu di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023).

Cak Imin mengatakan ini adalah kali pertama Anies menyambangi DPP PKB. Dalam pertemuan ini, keduanya juga membahas visi jelang Pemilu 2024 dan mereka menyamakan misi satu sama lain.

“Kedua, agendanya adalah mendengarkan visi gagasan agenda perjuangan tema-tema perjuangan yang akan diusung oleh Mas Anies sebagai calon presiden,” katanya, Senin (11/9/2023).

Baca Juga: Anies Baswedan: Besok Cak Imin dan PKB Sambangi Markas PKS 

1. Keduanya bicarakan soal teknis pemenangan Pilpres 2024

Bakal calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin saat berada di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023) (IDN Times/Lia Hutasoit)

Selain itu, Cak Imin mengatakan pertemuan dengan Anies juga membahas soal teknis pemenangan nantinya di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Mereka turut membahas cara kerja pemenangan dan personal orang-orang yang turut andil dalam upaya memenangkan keduanya.

"Tentu sudah mulai bicara teknis pemenangan cara kerja pemenangan dan personal orang-orang yang akan ditugas-tugaskan di dalam bekerja melakukan pemenangan," kata dia.

2. Bahas soal tim pemenangan

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/Reno Esnir)

Dalam kesempatan yang sama, Anies tak menampik jika pertemuan itu juga membahas soal perihal tim pemenangan bersama jajaran DPP PKB.

"Kita tadi secara garis besar membahas (tim pemenangan), tapi nanti kita akan duduk sama-sama. Jadi pembahasannya adalah bersama-sama seluruh anggota partai koalisi, baik PKB, PKS, Nasdem," kata Anies.

Baca Juga: KPK Batal Periksa Muhaimin Iskandar Hari Ini, Kenapa?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya