TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

AG Kekasih Mario Mengundurkan Diri Dari Tarakanita 1

Dia kini ditetapkan jadi tersangka

Seorang guru saat mengatur jalur para siswa yang pulang setelah ikut PTM. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Jakarta, IDN Times - AG (15), kekasih Mario Dandy Satrio, pelaku penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora telah mengundurkan diri dari sekolahnya yakni SMA Tarakanita 1, Jakarta. Hal ini berkenaan dengan kasus hukum yang menimpa AG yang statusnya naik dari saksi menjadi pelaku.

"Kami telah menerima surat pengunduran diri AG sebagai siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada 28 Februari 2023," Kepala SMA Tarakanita 1, Sr Pauletta dalam keterangannya dilansir Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Kuasa Hukum soal Mobil Rubicon Mario Dandy Tak Bayar Tol: Jangan Asal!

1. Pendidikan AG dikembalikan pada orang tua dan keluarga

Sosok MDS pelaku pengeroyokan anak pengurus GP Ansor (IDN Times/Amir Faisol)

Pauletta mengatakan, pihak sekolah telah mengembalikan pendidikan AG pada orang tua dan keluarganya.

Namun, Pauletta memberi catatan agar keluarga tetap perhatikan hal-hal yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya adalah Undang-Undang Perlindungan Anak.

2. Kasus yang libatkan AG bisa jadi pengalaman berharga bagi pendidik dan orang tua

Foto korban David(17) yang terbaring koma usai penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo/MDS(20)/https://twitter.com

Pauletta juga mengungkapkan, anak adalah anugerah dan titipan Tuhan. Peristiwa yang melibatkan AG dalam kasus penganiayaan David menjadi pengalaman berharga bagi pendidik dan orang tua.

"Selanjutnya, mari bahu-membahu, bekerja sama, dalam kasih-Nya untuk memastikan proses pembelajaran peserta didik dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman," kata dia.

Baca Juga: Emosi Mario Dandy Berujung Petaka

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya