TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tentukan Nasib Gibran, TPN Ganjar-Mahfud Rapat Finalisasi Besok

Pengganti Gibran sebagai juru bicara disiapkan

Gibran Rakabumingraka (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Jakarta, IDN Times - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menggelar rapat finalisasi struktur organisasi pada Senin (22/10/2023) pukul 08.00 WIB. Rapat tersebut digelar pasca-Gibran Rakabuming Raka diajukan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto oleh Golkar.

“Besok pagi kita masih rapat finalisasi, ini beneran besok pagi udah dijadwalkan,” kata Andika di RSPAD, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023).

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) itu, mengatakan, rapat finalisasi akan membahas struktur organisasi tim pemenangan.

“Termasuk yang akan menjadi juru bicara, juru kampanye, termasuk tim-tim lain yang ada dalam struktur, juga visi-misi besok akan difinalisasikan. Semoga begitu hari Rabu sudah benar-benar tuntas,” kata Andika.

Andika memastikan, pertemuan besok pun membahas posisi juru kampanye yang telah ditinggalkan Gibran.

“Saya yakin itu juga salah satu yang dibahas sebagai salah satu alternatif,” imbuhnya.

Andika memastikan, TPN telah menyiapkan sosok pengganti Gibran dari empat partai politik koalisi pendukung Ganjar-Mahfud.

“Yang jelas, kita sudah menyiapkan kerangka-kerangka beberapa alternatif, tinggal mana yang jadi nanti yang kemudian akan mempengaruhi lah, mempengaruhi alternatif mana yang kita pilih,” ujar Andika.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Siapkan Juru Kampanye Pengganti Gibran Rakabuming

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya