TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Strategi Kampanye Pramono Anung: Kita Akan Ketuk Hati Warga Jakarta

Pramono dan Rano Karno selesai menjalani tes kesehatan

Pramono Anung dan Rano Karno selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan Jakarta, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024) pada pukul 18.00 WIB. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Jakarta, IDN Times - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung mengungkap strategi di awal kampanyenya bersama Rano Karno. Salah satunya, ia bersama Rano mengaku bakal mengetuk hati warga Jakarta terlebih dahulu.

Hal itu ia sampaikan setelah menjalani tes kesehatan bersama Rano Karno di RSUD Tarakan Jakarta, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024) sore.

“Kita akan mengetuk hati seluruh rakyat Warga Jakarta dari hati ke hati kami hanya didukung 14 persen suara yang ada di DPRD Jakarta. Tentunya tidak cukup kalau hanya PDIP Perjuangan untuk bisa memenangkan pertarungan ini,” kata Pramono.

Namun demikian, ia menyebut dalam tiga hari ini dukungan dari berbagai tokoh masyarakat mengalir cukup banyak.

“Mereka juga akan menyampaikan dukungan secara terbuka walaupun partainya berbeda dengan saya, kenapa itu dilakukan karena hubungan baik secara personal selama ini merupakan modal sosial yang kami miliki,” kata Pramono.

Dengan modal tersebut, ia bersama Rano Karno bertekad untuk betul-betul bisa merangkul dan meyakini semua kelompok warga yang ada di Jakarta.

“Jadi tidak lagi harus bicara urusan kepartaian, tapi bagaimana seluruh warga Jakarta karena pertarungan di Pilkada Jakarta itu bukan pertarungan legislatif bukan pertarungan partai tapi pertarungan perseorangan mendapatkan simpati publik dari seluruh rakyat di Jakarta,” imbuhnya.

Baca Juga: Pramono-Rano Karno Buka Pintu untuk Anies Jadi Tim Pemenangan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya