TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prabowo-Gibran Sapa Relawan dan Pidato di GBK Besok, Sebelum ke KPU

Prabowo-Gibran terlebih dulu ke Stadion Indonesia Arena, GBK

Prabowo dan Gibran (IDN Times/Aditya Pratama)

Jakarta, IDN Times - Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ke kantor KPU pusat, pada Rabu (25/10/2023) pukul 10.00 WIB.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo dan Gibran akan berangkat bersama dari Kertanegara IV, Jakarta Selatan, ditemani para ketua umum partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju. Sebelum ke KPU, mereka terlebih dulu menuju Stadion Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Di GBK, kata Muzani, Prabowo dan Gibran akan menyapa para relawan dan pendukungnya, dan kemudian menyampaikan pidato politik.

"Rencananya, besok rombongan akan berangkat dari kediaman Kertanegara IV, menuju Stadion Indonesia Arena untuk menyapa kepada para pendukung, baik dari partai Koalisi Indonesia Maju maupun para relawan yang telah menunggu sebelumnya," ucap Muzani.

"Kedatangan capres dan cawapres akan menjadi sebuah acara perkenalan pertama dari pasangan Prabowo dan Gibran. Capres dan cawapres akan menyapa dan menyampaikan pidato di hadapan para pendukung," sambungnya.

Setelah berpidato, Prabowo dan Gibran akan didoakan sebelum meninggalkan kawasan GBK untuk menuju ke Taman Suropati, Menteng.

Adapun di Taman Suropati, akan ada kirab budaya dan penampilan kesenian dari seluruh Indonesia. Setelahnya, pasangan Prabowo dan Gibran akan menuju ke Kantor KPU untuk mendaftarkan diri.

"Dari sana, kemudian menuju kantor KPU dan insyaallah mendaftar (sebagai capres-cawapres)," jelas Muzani.

Baca Juga: Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Bagaimana Hubungan Jokowi dan Megawati?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya