TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Dapati Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha dari Patroli Siber

Penyelidikan untuk mendalami dugaan adanya tindak pidana

potret mesra Arhan dan Azizah (Instagram.com/azizahsalsha_)

Intinya Sih...

  • Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sedang menyelidiki video syur diduga mirip istri pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, Azizah Salsha yang viral di media sosial.
  • Penyelidikan dilakukan setelah Subdit Siber Polda Metro melakukan patroli siber berdasarkan Laporan Informasi (LI) untuk mendalami dugaan adanya tindak pidana.
  • Azizah telah membantah isu perselingkuhan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya dan meminta privasi dalam waktu dekat ini untuk menyepi dari segala kegaduhan.

Jakarta, IDN Times - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sedang menyelidiki video syur diduga mirip istri pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, Azizah Salsha yang viral di media sosial X. 

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan setelah Subdit Siber Polda Metro melakukan patroli siber. 

“Penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Penyelidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro saat ini atas dasar adanya Laporan Informasi (LI) yang salah satunya dalam perkara ini memuat temuan petugas Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan patroli siber yang dilakukan,” kata Ade kepada IDN Times, Rabu (21/8/2024).

Ade menjelaskan, penyelidikan dilakukan untuk mendalami dugaan adanya tindak pidana. 

“Kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana, guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, Azizah telah buka suara terkait isu perselingkuhan yang dia lakukan. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, dia menegaskan situasi rumah tangganya baik-baik saja.

“Saat ini, rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," cuit Zize, sapaan akrab Azizah.

Zize berharap, warganet, media, atau siapa pun itu jangan menyebar berita bohong soal rumah tangganya dengan Arhan. Sebab, faktanya memang tak ada apa-apa dalam rumah tangganya.

“Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ujar Zize.

Lebih lanjut, Zize memohon doa kepada semua pihak untuk kebaikan rumah tangganya dengan Arhan. Kendati demikian, dia juga meminta privasi dalam waktu dekat ini untuk menyepi dari segala kegaduhan.

“Mohon berikan kami privasi dalam waktu dekat ini, dan mohon maaf juga atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," kata Zize.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Selidiki Video Syur Diduga Mirip Azizah Salsha

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya