TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Bakal Periksa Audrey Davis di Kasus Video Syur

Pihak yang dilaporkan adalah akun X yang menyebarkan

Audrey Davis (instagram.com/audrey.davis)

Jakarta, IDN Times - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya telah menerima laporan terkait penyebaran video syur diduga mirip Audrey Davis, anak musisi David Bayu Danangjaya mantan vokalis grup band Naif alias David Naif.

Dirkrimsus Polda Metro, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan pihaknya bakal memanggil Audrey untuk dimintai klarifikasi.

“Akan kita undang semua untuk klarifikasi di tahap penyelidikan ini,” kata Ade Safri saat dihubungi, Rabu (17/7/2024).

Kasus ini dilaporkan oleh Pemerhati Media Sosial, Feriyawansyah dan sudah teregister dengan nomor LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA. Feriyawansyah melaporkan salah satu akun media sosial X yang diduga menyebarkan video syur diduga Audrey Davis. Ia melaporkan pemilik akun terkait Pasal 27 juncto Pasal 45 ayat 1 dan/atau Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 7 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Dalam kasus ini, Polisi telah memeriksa Feri dalam kapasitasnya sebagai saksi pelapor.

“Untuk pelapor sendiri sudah diklarifikasi awal oleh tim penyelidik setelah membuat laporan di SPKT PMJ dan akan diundang kembali untuk klarifikasi dalam rangka permintaan keterangan tambahan,” ujarnya.

Baca Juga: Polda Metro Selidiki Penyebaran Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya