TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK Bakal Dimulai Lebih Cepat

Acara dimajukan karena melihat antusias pendukung datang sej

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani (IDN Times/irfan Fathurohman)

Jakarta, IDN Times - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani memutuskan untuk memulai acara kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024).

Rosan mengatakan, acara dimajukan karena melihat antusiasme para pendukung yang sudah memadati GBK sejak pagi.

“Mereka datang lebih early dan sudah mulai masuk itu dari pagi, tadinya kita belum akan membuka tapi karena melihat massa sudah begitu banyak maka dibuka. Dan saya dilaporkan pada pukul 11, berarti 3 jam sebeum acara dimulai itu sudah penuh, baik yang di tribun maupun yang di festival,” kata Rosan di GBK.

Oleh karena itu, Rosan memutuskan akan memajukan jadwal acara dari waktu yang sudah ditentukan.

“Karena ini masih mengalir, jadi atas dasar itu ada rencana memajukan acara suapaya yang di dalam yang sudah menunggu dari pagi hari dan sudah full jam 11 ini tidak menunggu lebih lama lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rosan mengungkap permohonan maafnya kepada warga Jakarta karena keramaian di GBK mengganggu aktivitas mereka.

“Kami memantau dari titik-titik tertentu masa diperkirakan masih mencapai kurang lebih hampir 600 ribu dari pantauan kami dari titik-titik masuknya,” ujar Rosan.

Baca Juga: Hashim dan Titiek Soeharto Kompak Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya