TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bobby Nasution Deklarasikan Dukungan: Prabowo Ada di Hati Kami

Bobby mendukung Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024

Bobby Nasution Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Gibran (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyebut Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto ada di hati relawan Barisan Pengusaha Pejuang.

Bahkan, ia mengklaim 38 perwakilan pengusaha yang hadir di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023) datang untuk mendukung Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

“Kami yang berdiri dan yang duduk ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan, kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, Pak,” kata Bobby di depan Prabowo disambut tepuk tangan ratusan relawan.

Ia mengatakan, program dalam visi-misi Prabowo-Gibran menjadi alasan relawan Barisan Pengusaha Pejuang mendukung.

“Ini yang hadir Pak Prabowo yang berdiri kami pengusaha-pengusaha dari daerah selain pengusaha, kami juga pejuang yang hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jadi Pak Prabowo, kalau bahasa anak Medan-nya, 'mudah-mudahan aman ini barang’, Pak,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Bobby pun membacakan deklarasi dukungannya kepada Prabowo-Gibran.

“Kami barisan pengusaha pejuang dengan ini menyatakan mendukung, memilih, dan menenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden republik indonesia tahun 2024-2029,” kata Bobby.

Bobby menjelaskan, relawan pengusaha pejuang berada di garda terdepan dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

“Kami barisan pengusaha pejuang mendorong keberlanjutan Indonesia maku demi terwujudnya Indonesia emas 2045,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mendukung keberpihakan pemerintah dalam mencetak pengusaha-pengusaha muda demi terwujudnya Indonesia menjadi negara yang maju.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Bobby Nasution Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya