TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Marshel Beli Video Dea OnlyFans, karena Iba 

Marshel beli video syur Dea Rp1,4 juta dan menonton 1 kali

Dea OnlyFans (YouTube.com/Deddy Corbuzier/)

Jakarta, IDN Times - Komedian Marshel Widianto akhirnya selesai menjalani pemeriksaan terkait pembelian 76 video syur Dea OnlyFans. Ia keluar gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada pukul 13.48 WIB.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku kenal dengan Dea saat perempuan itu terlibat perdebatan dengan warganet di Twitter. Perdebatan tersebut terjadi setelah Dea diundang di salah satu podcast yang membahas OnlyFans.

Singkat cerita, ia mencari dan mendapatkan nomor telepon Dea. Percakapan pun berlanjut ke WhatsApp hingga larut dalam curahan hati (curhat) satu sama lain.

“Sebagai teman yang baru, gue memberikan waktu gue untuk mendengarkan. Karena memang, sejujurnya waktu itu dia memang lagi lemah banget. Sebagai teman yang baru gue cuma pengin menyemangati saja dan bahkan dia sampai ada momen pengin bunuh diri, Ini ada chat-nya,” kata Marshel.

Baca Juga: [BREAKING] Tiba di Polda, Komedian Marshel Widianto: Gue Kenapa Sih? Ayolah Guys

1. Marshel berniat membantu Dea dengan membeli konten syur

Marshel Widianto setelah menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan pornografi dengan tersangka Dea OnlyFans. (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Setelah mendengar cerita kesedihan Dea, Marshel menyinggung konten OnlyFans yang ia buat sebagai jalan keluar dari masalah ekonomi yang menjeratnya. Marshel kemudian berniat membantunya dengan membeli konten Dea.

“Karena memang niat gue pengin membantu. Maksudnya, gue memberikan uang langsung kepada dia. Kenapa tidak melalui OnlyFans? Karena mungkin pemikiran gue adalah, ketika kasih ke OnlyFans, nanti ada yang namanya foto tukar harga. Jadi, akhirnya gue kasih ke dia langsung. Gue tahu banget, ketika akhirnya wanita akhirnya menjalani seperti itu, otomatis ekonomi masalahnya. Jadi, apa yang bisa gue bantu, ya sudah ekonomi,” papar Marshel.

“Kalau ditanya kenapa lo enggak cari link gratis? Karena memang niat gue membantu, gue juga pakai nomer gue sendiri enggak pakai nomer orang lain. Padahal bisa aja, karena gue iba sama dia. Karena gue merasakan apa yang dia rasakan, ketika ekonomi sudah tidak ada, dan semuanya bisa dibilang tidak mendukung,” sambungnya.

2. Marshel mengaku hanya sekali menonton video syur Dea

Komedian Marshel Widianto berfoto bersama wartawan usai menjalani pemeriksaan penyidik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/4/2022). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Alhasil, Dea memberikan kontennya yang ada di dalam link google drive. Marshel pun membayar dengan harga Rp1,4 juta.

“Jadi awalnya gue dikasih link google drive sama dia, setelah dikasih link gue masuk itu pakai password, setelah itu baru gue apus. Nah setelah itu baru gue nggak bisa masuk, password itu enggak ada lagi. Jadi sekali aja waktu itu (nontonnya),” kata Marshel.

Baca Juga: Beli Video Syur Dea OnlyFans, Marshel: Observasi Materi Stand Up

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya