TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Airlangga Hartarto Sampaikan Terima Kasih kepada Jokowi dan Prabowo 

Airlangga mundur dari Ketum Partai Golkar

Airlangga Hartarto (tengah) saat menjabat Ketua Umum Golkar di kantor DPP Partai Golkar. (www.instagram.com/@partai.golkar)

Intinya Sih...

  • Airlangga Hartarto mundur dari Ketua Umum Partai Golkar.
  • Terima kasih kepada Jokowi, Prabowo, Gibran, dan tokoh-tokoh lainnya atas dukungan dan bimbingan.

Jakarta, IDN Times - Airlangga Hartarto menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko “Jokowi” Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Hal itu ia ucapkan saat menyatakan mundur dari Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar.

“Secara khusus, saya ingin berterimakasih kepada Bapak Presiden Joko “Jokowi” Widodo dan Bapak Wapres Kiai Haji Maruf Amin. Demikian pula, terima kasih saya sampaikan kepada Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Airlangga dalam video yang diterima IDN Times dari Ketua DPP Partai Golkar, Puteri Anetta Komarudin, Minggu (11/8/2024).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Luhut Binsar Panjaitan, Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan Muhamad Hatta.

“Saya juga mengucapkan beribu terima kasih atas kerja sama, dukungan, dan bimbingan yang diberikan kepada kami,” kata Airlangga.

Tak hanya itu, Airlangga juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPP Partai Golkar serta seluruh pimpinan partai kita di tingkat provinsi, kota, dan kabupaten.

“Pada kesempatan ini perkenankan saya untuk menyampaikan kebanggaan saya atas dukungan dan persahabatan yang tulus selama ini. Hanya rasa terima kasih yang dalam yang bisa saya haturkan dalam saat seperti ini,” kata Airlangga.

“Khususnya kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar, saya mengimbau untuk terus merawat partai kita dengan penuh semangat dan optimisme. Saya yakin, Partai Golkar akan terus melangkah ke depan dan memberi kontribusi positif bagi Tanah Air yang kita cintai,” ucapnya.

Baca Juga: Mengundurkan Diri, Airlangga Beberkan Capaian Selama Pimpin Golkar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya