TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

AD Akui Pemeran Perempuan di Video Syur Adalah Dirinya

AD diperiksa selama empat jam

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus), Kombes Pol Ade Safri (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Jakarta, IDN Times - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya selesai memeriksa AD selama tiga jam, dengan 29 pertanyaan pada Rabu (7/8/2024). Pemeriksaan berlangsung sejak pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Direskrimsus Polda Metro, Kombes Pol Ade Safri Simanjutak, menjelaskan kepada penyidik, anak dari musikus DB alias DN itu mengakui pemeran perempuan dalam video syur adalah dirinya.

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” kata Ade.

Saat pemeriksaan itu, AD juga menyerahkan beberapa dokumen kepada penyidik terkait kasus video syur dirinya. Selanjutnya, penyidik akan melakukan analisa oleh terkait dugaan tindak pidana yang terjadi.

“Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara aquo. Sementara kami belum bisa sampaikan krn merupakan materi penyidikan,“ imbuhnya.

Baca Juga: Dampingi Pemeriksaan Audrey Davis 4 Jam, David Naif: Selalu Support

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya