TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Pastikan 7 Korban Tewas di Kali Bekasi Pelaku Tawuran

Polisi sudah amankan 18 remaja

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto. (IDN Times/Imam Faishal)

Bekasi, IDN Time - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan 7 mayat remaja laki-laki di bantaran Kali Bekasi, Perusahaan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (22/9/2024). 

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, menyebut bahwa ketujuh mayat itu merupakan remaja yang terlibat tawuran. Tawuran itu pun terjadi pada Sabtu (21/9/2024) dini hari. 

Karyoto menjelaskan, para korban yang jasadnya ditemukan itu menyebutkan dirinya saat melihat ada Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota sedang melakukan pencarian. 

"Mereka menyeburkan diri ke sungai karena adanya ketakutan adanya patroli yang lewat atau yang menegur, menegurnya sejauh mana ini sedang kami dalami," katanya, Minggu. 

Dia menjelaskan, dari pengakuan teman korban yang tertangkap, mereka akan merayakan ulang tahun. Namun polisi tidak menemukan kue ulang tahun dan hanya mendapatkan senjata tajam. 

"Tadi Informasinya katanya ulang tahun, ulang tahun mana kuenya, tempatnya kan tidak mungkin ulang tahun di sini. Dan yang lebih memperlihatkan kan dia ada beberapa sajam yang ditangkap," jelasnya. 

Karyoto menambahkan, saat itu, Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota telah mengamankan sebanyak 18 orang dan tiga di antaranya telah ditetapkan tersangka. 

"Sebabuak 18 Orang yang diamaankan dan yang ditetapkan tersangka 3 orang karena membawa sajam," jelas Karyoto. 

Baca Juga: Kali Bekasi Ternyata Sering Menelan Korban Jiwa, Ini Daftar Korbannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya