TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perempuan Driver Taksi Online di Bekasi Dibegal, Korban Dijerat Tali

Korban juga diancam dengan pisau

Ilustrasi bacok. (IDN Times/Mardya Shakti)

Intinya Sih...

  • Seorang driver taksi online menjadi korban begal di Tol Lingkar Luar Jakarta, KM 40, Bekasi.
  • Pelaku menjerat korban dengan tali dan mengancamnya dengan pisau sebelum melarikan mobil korban.

Bekasi, IDN Times - Seorang perempuan yang merupakan driver taksi online berinisial BI (45) menjadi korban begal di Tol Lingkar Luar Jakarta, KM 40, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Sabtu (7/9/2024) dini hari. 

PS Kasi Humas Polsek Jatiasih, Aiptu Oky Rian Hendratta, mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban menerima orderan dari Kramat Jati, Jakarta Timur menuju Bekasi Timur Regency, Kota Bekasi. 

"Awalnya korban yang merupakan driver taksi online mendapat orderan dari pelaku. Setelah itu korban dengan pelaku mengarah ke Bekasi Timur Regency melalui tol," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2024).

Baca Juga: Viral! Anggota Satpol PP Kota Bekasi Pungli Pedagang

1. Pelaku jerat korban dengan tali

Ilustrasi kekerasan. (freepik.com)

Saat melaju di dalam tol, lanjut Oky, pelaku yang duduk di kursi belakang sopir, langsung menjerat korban dengan menggunakan seutas tali. 

"Keetika di dalam tol sebelum sampai di TKP, pelaku menjerat korban yang sedang mengendarai mobilnya dari arah belakang dengan alat yang diduga sebuah tali," jelasnya. 

Mendapat tindakan dari pelaku, korban pun mencoba membuka jeratan tersebut dengan memasukkan tangan kirinya ke bagian dalam tali yang menjerat lehernya. 

"Lalu sesampainya di TKP, Tol Lingkar Luar Jakarta Km 39, korban mengerem mendadak di lajur dua tol, lalu koban (juga) memasukkan tangan kanannya ke jeratan tali di leher korban," katanya.

Baca Juga: Oplos Gas 3 Kg, 4 Pemuda di Bekasi Ditangkap

2. Korban diancam pisau

Ilustrasi kekerasan. (IDN Times/Mardya Shakti)

Saat korban berusaha membuka jeratan tali, pelaku mencoba mengancamnya dengan pisau yang ditempelkan ke bagian pinggang sebelah kiri. 

"Pelaku mengancam korban dengan diduga senjata tajam yang ditempelkan di pinggang sebelah kiri korban sambil menyuruh korban untuk turun, lalu karena korban merasa terancam akhirnya korban turun," jelasnya. 

Sebelum turun dari kendaraannya, korban pun sempat mencoba mengambil kunci mobilnya. Namun usaha itu gagal, sebab korban hanya mendapatkan gantungan yang terpasang di kunci mobilnya. 

"Kemudian pelaku berhasil melarikan mobil korban, lalu korban berjalan ke pinggir tol meminta bantuan kepada pengendara truk yang melintas," katanya. 

Baca Juga: Ini Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan di Grand Wisata Bekasi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya