TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Golkar Daftarkan Uu Saeful-Nurul Sumarheni Maju Pilkada Kota Bekasi

Uu-Nurul janji bakal meningkatkan pelayanan jika terpilih

Uu-Nurul maju Pilkada Kota Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Bekasi, IDN Times - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi akhirnya mendaftarkan Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni ke KPU untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

Golkar sempat mengusung kadernya, Nofel Saleh Hilabi bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi, Tri Adhianto untuk maju Pilkada Kota Bekasi. Namun, langkah itu terhenti setelah Tri lebih memilih Abdul Harris Bobihoe yang merupakan kader Gerindra. 

Diketahui, Uu merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi. Sementara Nurul merupakan mantan Ketua KPU Kota Bekasi periode 2018-2023.

"Saya sampaikan mudah-mudahan pasangan yang ini atau yang ketiga ini menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Bekasi dalam rangka untuk meningkatkan berbagai macam pelayanan-pelayanan kepada masyarakat," kata Uu kepada jurnalis di KPU Kota Bekasi, Kamis (29/8/2024) malam. 

Baca Juga: Heri-Sholihin Janji Kasih Rp500 Juta per RW jika Menang Pilkada Bekasi

1. Beberapa pelayanan yang akan ditingkatkan

Uu-Nurul maju Pilkada Kota Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Uu yang diusung Partai Golkar, NasDem, dan Garuda ini berjanji akan meningkatkan pelayanan di sektor pendidikan, kesehatan dan mengatasi persoalan lapangan pekerjaan jika nantinya terpilih. 

"Karena dari berbagai macam survei itu termasuk pelayanan-pelayanan yang ingin disampaikan kepada masyarakat," katanya.

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Temani Tri Adhianto-Bobihoe Daftar ke KPUD Bekasi

2. Uu-Nurul bakal berusaha maksimal

Uu-Nurul maju Pilkada Kota Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Dia juga berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat dapat secara langsung merasakan manfaat ketika Uu-Nurul terpilih di Pilkada 2024.

"Insyaallah dengan kolaborasi saya dengan Ibu Nurul apa yang menjadi masyarakat harapannya akan kami berusaha semaksimal mungkin agar pasangan ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya warga Kota Bekasi," ujar dia.

Baca Juga: Daftar Pilkada, Ini Program Tri Adhianto-Bobihoe untuk Kota Bekasi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya