TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Mayat Ditemukan di Kali Bekasi, Korban Diduga Takut Dikejar Polisi

Polisi juga telah tetapkan sebanyak 3 tersangka

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto. (IDN Times/Imam Faishal)

Bekasi, IDN Times - Sebanyak tujuh jasad remaja laki-laki ditemukan di Kali Bekasi, wilayah Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (22/9/2024) pagi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, mengatakan, ketujuh korban itu diduga sengaja menceburkan dirinya untuk menghindari kejaran Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang tengah melakukan patroli. 

Ketujuh jasad itu disebut merupakan pelaku tawuran yang terjadi tidak jauh dari lokasi penemuan mayat pada Sabtu (21/9/2024) dini hari. 

"Mereka menyeburkan diri ke sungai karena ketakutan adanya patroli yang lewat atau yang menegur. Menegurnya sejauh mana, ini sedang kami dalami," kata dia, Minggu. 

Dari pengakuan teman korban yang tertangkap, lanjut Karyoto, rencananya mereka akan merayakan ulang tahun. Namun polisi tidak menemukan kue ulang tahun dan hanya mendapatkan senjata tajam. 

"Tadi Informasinya katanya ulang tahun, ulang tahun mana kuenya, tempatnya kan tidak mungkin ulang tahun di sini. Dan yang lebih memperlihatkan kan dia ada beberapa sajam yang ditangkap," jelasnya. 

Karyoto menambahkan, saat itu, Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil menangkap 21 remaja dan tiga di antaranya telah ditetapkan tersangka. 

"18 orang yang diamankan dan yang ditetapkan tersangka 3 orang karena membawa sajam," ujar Karyoto.

Baca Juga: Diduga Terendam Air 24 Jam, 7 Mayat Ditemukan di Bekasi Sudah Membusuk

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya