TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

IDN Times Raih Penghargaan Best in Audience Engagement dari WAN-IFRA

Platform menulis yang gabungkan Gamifikasi dan edukasi 

idntimes.com

Tahun ini, IDN Times kembali mendapatkan kehormatan dianugerahi penghargaan Best in Audience Engagement dalam ajang Asia Digital Media Awards 2020 yang diselenggarakan WAN-IFRA (World of Association of News Publisher). Sebelumnya, di tahun 2019, IDN Times juga meraih penghargaan serupa untuk salah satu programnya, yaitu #MillennialsMemilih.

Baca Juga: IDN Media Raih 3 Penghargaan dari WAN-IFRA

1. IDN Times meluncurkan IDN Times Community sejak tahun 2017

idntimes.com

Menyadari pentingnya engagement dengan audiens, IDN Times meluncurkan IDN Times Community yang terinspirasi dari konsep user-generated content. Namun, tak hanya untuk menjaga engagement dengan audiens, IDN Times Community juga diharapkan dapat memberi edukasi literasi pada penggunanya. 

Langkah utama yang diambil oleh IDN Times adalah dengan menyediakan wadah bagi para audiensnya untuk menulis di platform IDN Times. Namun, untuk menjaga kredibilitas dan kualitas tiap artikel yang terbit, IDN Times telah menciptakan guideline dan mekanisme yang cukup ketat. Bila tidak memenuhi standar jurnalistik tersebut, misalnya karena mengandung unsur hoaks, plagiarisme, komersial, dan diskriminatif, artikel tersebut akan secara tegas ditolak dan tak akan diterbitkan.

Baca Juga: CEO IDN Media, Winston Utomo: IDN App Jadi One-Stop Content Platform

Verified Writer

IDN Times Community

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya