TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

vivo V29 Rilis di Indonesia, Bikin Foto Portrait jadi Makin Keren

Teknologi kameranya bikin foto portrait seperti di studio!

vivo V29 Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black (dok. vivo Indonesia)

vivo Indonesia akhirnya mengumumkan peluncuran lini terbaru dari seri V-nya, vivo V29 untuk pasar Indonesia. Mengusung slogan Ultimate Portraits, vivo V29 ternyata punya banyak teknologi dan fitur yang mendukung aktivitas fotografi portrait dan content creation.

Bukan cuma itu, vivo juga menghadirkan desain smartphone yang stylish dan tentunya bikin kamu makin standout! Terus, apa saja sih teknologi yang dibawa vivo V29 dan berapa harganya? Biar gak penasaran, yuk simak terus di sini!

1. Teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control bikin foto terlihat lebih profesional

vivo V29 Velvet Red (dok. vivo Indonesia)

Kamu gak bakal nyangka deh, kalo V29 ini dilengkapi dengan teknologi fotografi pintar, Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang bisa bikin foto portrait kamu lebih hidup berkat kombinasi presisi antara unsur cahaya dan bayangan.

Melalui fitur ini, kamera dapat memberikan sudut iluminasi 360 derajat sehingga menghasilkan pencahayaan merata di semua sudut dengan area pencahayaan 9 kali lebih besar dari flash biasa, 20% berdiameter lebih besar, dan 36% lebih terang dibanding dengan teknologi Aura Light Portrait sebelumnya.

Teknologi Smart Lighting Control ini juga secara cerdas menyesuaikan kecerahannya sesuai dengan cahaya sekitar dan suhu warna yang paling tepat serasa foto di dalam studio.

Contohnya, apabila suhu warna sekitar memancarkan cahaya kemerahan, teknologi secara otomatis menyesuaikan suhu warna untuk memancarkan warm light. Begitu pun dengan cahaya kebiruan yang secara otomatis menyesuaikan suhu warna untuk memancarkan cool light.

Tentu, teknologi ini juga dikawinkan dengan kamera belakang 50MP OIS Ultra-Sensing Camera, 8MP Super Wide-Angle, dan 2MP Monochrome Camera.

2. Hadirnya fitur baru Food Mode, Super Moon Mode + Astro Mode, bikin kreasi konten makin keren

Desain stylish vivo V29 (dok. vivo Indonesia)

Buat kamu yang hobi bikin konten, cukup dengan vivo V29 sudah bisa bikin content dengan kualitas yang oke banget, lho.

Gimana gak? Fitur Super Night Video yang disematkan bisa bikin kualitas video tetap jernih meski dalam kondisi pencahayaan yang minim. 

Ditambah fitur Ultra Stable Video yang bikin hasil video tetap stabil meski saat proses rekaman banyak guncangan. Lalu, ada fitur Vlog Movie Creator yang bikin kamu lebih mudah untuk membuat vlog layaknya menggunakan kamera profesional.

vivo V29 juga menghadirkan fitur baru seperti Food Mode yang bisa menangkap jepretan makanan jadi lebih menggugah selera, serta fitur Super Moon Mode + Astro Mode yang bikin jepretan langit malam jadi menawan.

Dengan fitur-fitur ini sih, kamu bisa bikin konten yang makin keren tanpa perlu perlengkapan profesional.

Ditambah dengan kamera depan dengan resolusi tertinggi di kelasnya yaitu 50MP AF Group Photo yang luas sudutnya bisa ditingkatkan hingga 92 derajat. Jadi kamu bisa wefie dengan hasil yang lebih hidup.

3. Desain ergonomis dengan pilihan warna elegan

vivo Indonesia resmi rilis vivo V29 di Indonesia (dok. vivo Indonesia)

vivo sendiri memang dikenal selalu menghadirkan desain elegan pada lini produknya, terutama seri V. begitu juga pada vivo V29 yang menghadirkan tiga pilihan warna menarik, Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black.

Untuk utusan desain, vivo juga tidak main-main. Smartphone ini memiliki bodi dengan ketebalan 7,46 mm dan berat 186 g, menjadikan smartphone ini tipis dan ramping.  Tidak hanya itu, vivo V29 menggunakan teknologi color changing untuk varian Velvet Red yang bisa berubah warna sesuai sudut pandang penglihatan.

Begitu juga dengan warna Peak Blue dengan teknologi Innovative 3D Magnetic Particle yang menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilau di bagian bodi smartphone.

Bukan hanya dari segi estetik nih, vivo V29 juga punya layar 1.5k AMOLED dengan triple certifications dari SGS yang mampu menghasilkan layar yang super jernih.

Dengan ukuran layar 6.78 inci 120Hz AMOLED Display, vivo V29 tentunya bisa bikin produktivitas kamu meningkat.

Hal menarik lainnya adalah vivo V29 menggandeng fashion designer internasional asal Indonesia, Wilsen Willim dengan menghadirkan desain eksklusif untuk varian Velvet Red bertajuk “Lembayung Fajar”.

Melalui kolaborasi ini, vivo Indonesia menghadirkan bodi vivo V29 dengan nuansa batik semburat kemerahant dengan motif batik peranakan klasik kupu-kupu dan rerumputan.

4. Dapur pacu yang gak kalah gahar, bikin aktivitas anti nge-lag

Hands on vivo V29 (dok. vivo Indonesia)

Siapa bilang vivo V29 cuma asik di kamera? Eits, jangan salah. vivo V29 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G dengan dua pilihan RAM yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM yang bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa takut lag.

Urusan konektivitas, vivo juga sudah dilengkapi pengisian daya 80W Flash Charge yang mampu mengisi daya dari 0% ke 50% hanya dalam 18 menit.

Buat kamu yang selalu standby dan produktif, vivo V29 membawa inovasi 24-Dimension Security Protection sehingga tetap aman digunakan meski sedang di-charge.

5. Rasakan langsung fitur vivo V29 lewat roadshow Ultimate Portraits Experience

vivo V29 5G Ultimate Portraits Experience (dok. vivo Indonesia)

Mau coba vivo V29 secara langsung? Kamu bisa hadir ke roadshowUltimate Portraits Experience” yang dimulai di Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan Bandung yang serentak dilaksanakan mulai 15 September 2023.

Buat kamu yang ada di Jakarta, vivo Indonesia berkolaborasi dengan Haluu World untuk menghadirkan experimental space di Mall Kota Kasablanka.

Di sana, kamu juga bisa melihat secara langsung vivo V29 yang didesain hasil kolaborasi dengan Wilsen Willim. Kamu juga bisa mencoba fitur terbaru vivo V29 Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dengan tiga skenario pencahayaan yaitu Sunrise, Sunset, dan Starry Night. Wah, keren sih ini!

Baca Juga: 5 HP vivo Bertenaga Chipset Dimensity 1100 pada 2023

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya