TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Lagi Jadi Tangan Kanan Jokowi, Pramono Anung Mau Fokus Kampanye

Pramono senang bisa fokus kampanye bersama Si Doel

Pramono-Rano nongkrong bareng Ahok di Simpang Susun Semanggi. (IDN Times/Aryodamar)

Jakarta, IDN Times - Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung telah mendapatkan persetujuan mundur dari Sekretaris Kabinet telah ditandatangani Presiden Joko 'Jokowi' Widodo. Kini, ia bisa lebih fokus berkampanye untuk Pilkada Jakarta 2024 bersama Rano Karno.

"Sehingga dengan demikian saya sekarang sudah bisa bekerja penuh, atau mempunyai waktu penuh untuk melakukan sosialisasi bersama dengan bang Doel," ujar Pramono di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Pramono mengatakan, sebetulnya ia juga sudah tidak ingin bekerja sebagai Sekretaris Kabinet usai ditetapkan sebagai calon gubernur. Komisi Pemilihan Umum Jakarta diketahui baru menetapkan calon secara resmi pada Minggu, 22 September 2024.

"Memang saya sudah menyampaikan mengenai batas waktu tanggal 22 September, karena saya enggak mau begitu ditetapkan sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur jakarta, saya masih harus menjadi Sekretaris Kabinet," ujarnya.

Pramono juga berterima kasih pada Jokowi yang telah mempercayainya sebagai Sekretaris Kabinet selama dua periode pemerintahan. Menurutnya, pekerjaan itu tidak mudah.

"Tetapi alhamdulillah rasa-rasanya sampai hari ini saya menunjukkan performa yang pasti dianggap baik oleh presiden," ujarnya.

Baca Juga: Pramono-Rano Karno Nongkrong Bareng Ahok di Simpang Susun Semanggi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya