TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sandi Ungkap Survei Internal PPP: Ganjar-Mahfud Unggul Meski Bersaing

Hal itu juga disampaikan di hadapan kader PPP

Sandiaga Uno (IDN Times/Aryodamar)

Jakarta, IDN Times -  Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP), Sandiaga Uno, mengungkapkan bahwa ia optimistis pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang. Hal itu ia ungkap berdasarkan kajian survei internal yang tak pernah dipublikasikan.

"Data kami internal yang tidak pernah kami publish bahwa persaingan ketat dan Ganjar-Mahfud unggul," ujar Sandiaga di Ancol, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga: Mardiono PPP: Pasang Baliho dan Gambar di Bawah Pohon Sudah Gak Zaman!

1. Sandiaga sebut perlu kerja keras menangkan Ganjar-Mahfud

Sandiaga Uno menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) usai resmi jadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (www.instagram.com/@sandiuno)

Meski unggul dalam survei internal, Sandiga menekankan perlunya kerja keras dari semua pihak, termasuk kader PPP. Sebab, Pemilu Presiden hanya tersisa tiga bulan lagi.

"Tentunya perlu kerja keras karena kita masih ada tiga bulan untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat," ujarnya.

2. Sandiaga sebut Ganjar-Mahfud masih unggul

Sandiaga Uno (IDN Times/Aryodamar)

Dalam sambutannya di hadapan para Caleg DPR RI PPP, Sandiaga mengatakan bahwa survei internal PPP menyatakan Ganjar-Mahfud masih unggul dibandingkan pasangan lainnya. Menurutnya ini adalah potensi besar.

"Survei terakhir pemilih Ganjar-Mahfud sudah di atas 30 persen guys, sudah di atas 30 persen menuju 35 persen ke atas, menujunya 35 persen ke atas. Ini survei, karena media di luar tidak saya sampaikan secara terbuka, tapi kita punya potensi yang besar," ujar Sandiaga.

Baca Juga: PPP Yakin Dukung Ganjar-Mahfud Bikin Suara di Jawa Timur Melonjak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya