TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rano Karno Minta Saran Anies untuk Benahi JIS

Rano Karno sempat tanggapi ucapan Dharma Pongrekun

Pramono Anung dan Rano Karno selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan Jakarta, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024) pada pukul 18.00 WIB.

Bogor, IDN Times - Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno, sempat berkomunikasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Salah satunya adalah membahas terkait Jakarta International Stadium (JIS) yang dibangun pada era Anies.

"Makanya kemarin saya ngobrol sama Bang Anies. 'Bang, ini kan Abang yang bangun ini, apa lagi kurangnya ini? Kasih tahu kita dong'," ujar Rano saat ditemui di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/8/2024).

Sebelumnya, Rano Karno juga sempat merespons wacana bakal calon gubernur Jakarta jalur perseorangan, Dharma Pongrekun, terkait JIS. Menurutnya rencana Dharma menggratiskan JIS tak mungkin dilakukan.

"Kalau gratis gak mungkin. Saya gak mau janji seperti itu karena gak mungkin. Kan tetap harus ada operasional dan bisnis yang berjalan. Artinya, harus ada harga khusus (bagi Persija)," kata Rano di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Baca Juga: Dharma Pongrekun Ingin Gratiskan Sewa JIS, Rano Karno: Itu Gak Mungkin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya