TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pramono Janji Benahi Kalijodo Warisan Ahok

Pramono akan teruskan program yang baik gubernur terdahulu

Pramono-Rano nongkrong bareng Ahok di Simpang Susun Semanggi. (IDN Times/Aryodamar)

Jakarta, IDN Times - Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menyebut banyak peninggalan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, salah satunya adalah Taman Kalijodo, Jakarta Utara. Ia pun berjanji akan membenahinya.

"Taman Kalijodo akan kita benahi," kata Pramono di Simpang Susun Semanggi, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Pramono memuji Taman Kalijodo yang dibangun era Ahok. Menurutnya, Kalijodo salah satu peninggalan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya juga mengatakan pada Pak Ahok, 'Pak Ahok, Kalijodo itu sebenarnya salah satu peninggalan luar biasa dari Pak Ahok. Dari haram jaddah menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia'," ujarnya.

Pramono mengatakan, gubernur pendahulu banyak yang meninggalkan warisan yang juga bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah Jakarta International Stadium (JIS) peninggalan Anies Baswedan.

Menurut Pramono, peninggalan gubernur DKI Jakarta pendahulu yang baik-baik harus diteruskan. Oleh karena itu, Pramono-Rano Karno akan belajar dari pendahulunya.

"Kami belajar tentang PR-PR yang ditinggalkan para gubernur pendahulu dan Pak Ahok terus terang meninggalkan banyak legacy yang belum selesai, akan kami teruskan," ujarnya.

Baca Juga: Tak Lagi Jadi Tangan Kanan Jokowi, Pramono Anung Mau Fokus Kampanye

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya