TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arsjad Rasjid Sebut Anggota Baru TPN Ganjar-Mahfud, Ada Relawan Jokowi

Mereka tempati sejumlah posisi di dalam struktur

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD. (IDN Times/Aryodamar)

Jakarta, IDN Times - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengumumkan sejumlah nama baru yang bergabung dalam timnya. Beberapa di antaranya adalah relawan Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

Nama yang bergabung antara lain Prabu Revolusi, Heru Dewanto, Denon Prawiraatmadja, Todung Mulya Lubis, Mustar Bona Ventura, Rambun Tjajo, Eko Sulistyo, hingga Nita Yudi.

"Dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar-Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," ujar Arsjad di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: Strategi Ganjar untuk Tingkatkan Ekonomi Menuju Indonesia Emas

1. Posisi yang ditempati di struktur TPN Ganjar-Mahfud

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD. (IDN Times/Aryodamar)

Arsjad menjelaskan, Prabu Revolusi ditunjuk sebagai Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud. Lalu, Heru Dewanto ditunjuk sebagai Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud.

Kemudian Denon ditunjuk sebagai Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud. Todung sebagai Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Mustar sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rambun sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, dan Nita Yudi juga sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud.

2. TPN Ganjar-Mahfud akan lakukan konsinyering

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD. (IDN Times/Aryodamar)

Arsjad mengatakan, nama-nama tersebut akan melengkapi struktur TPN yang ada. Setelahnya, mereka bakal berkumpul untuk melakukan periapan menghadapi Pemilu 2024.

"Kami akan lakukan suatu proses namanya konsinyering bersama, untuk kita menyiapkan diri seluruh daripada nanti orang yang ada di TPN," ujarnya.

Baca Juga: Arsjad Rasjid: Gibran Cawapres, Tak Bisa Jadi TPN Ganjar-Mahfud

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya