TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Surprise! Pesan Gojek Bisa Dapat Merchandise BTS, Gimana Caranya? 

Annyeong chingudeul, yuk ikutan misinya!

Boyband asal Korea Selatan, BTS (lifestyleasia.com)

Jakarta - IDN Times, Halo ARMY dan KPopers, BTS punya kejutan nih! Boyband asal Korea Selatan ini lagi bekerja sama dengan Gojek dalam Program Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek. ARMY dan KPopers berkesempatan mendapat merchandise eksklusif dari BTS dengan ikut misi-misi spesial yang ada.

Pastinya, kamu gak boleh ketinggalan nih. Terus, apa aja sih misi-misi spesialnya? Gimana cara mendapatkan merchandise-nya? Simak di bawah ini ya guys!

Baca Juga: BTS | Gojek Space Installation, ARMY Bisa Ikut Ngiklan Bareng BTS Lho!

1. Merchandise kartu pos eksklusif

Program Pasti Ada Kejutan BTS yang bekerja sama dengan Gojek (Dok. Gojek)

Pertama, IDN Times bakal spill kamu nih merchandise yang bisa didapat, yaitu kartu pos eksklusif. Dengan ikut misi-misi spesial, kamu bisa mengoleksi kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS. 

Kelima anggota yang ada juga mendapat desain khusus, sehingga merchandise satu ini bakal semakin kece. Kalau kamu penasaran dengan bentuk merchandise eksklusifnya, kamu bisa melihatnya di pameran instalasi BTS | Gojek Space Installation di Mall Gandaria City.

2. Ikutan GoRide & GoCar Mission

Selesaikan misi dengan memesan GoRide atau GoCar (gojek.com)

Terus, gimana sih caranya untuk dapat merchandise kece ini? Kamu bisa langsung ikut menyelesaikan misi dengan menggunakan Gojek dan memesan layanan transportasi GoRide dan GoCar.

Kamu bisa melakukan tiga kali pemesanan GoRide dan tiga kali pemesanan GoCar selama periode misi untuk menyelesaikan misi yang ada. Jadwal GoRide & GoCar Mission ini akan mulai pada 5 - 25 September 2022. Catat baik-baik tanggalnya ya guys!

3. Ikutan GoFood Mission

GoFood Mission (YouTube/Gojek Indonesia)

Lalu selain GoRide dan GoCar, kamu juga bisa menyelesaikan GoFood Mission dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga kali di setiap periode misi. Jadwal misi spesial untuk GoFood terbagi jadi dua nih guys.

Batch #1 GoFood Mission akan mulai pada 5 - 18 September 2022. Sedangkan, Batch #2 GoFood Mission akan mulai pada 19 September - 2 Oktober 2022. 

Setelah misi selesai sesuai dengan ketentuan yang berlaku, kamu akan mendapatkan kode unik. Kode ini nantinya bakal diundi pada setiap akhir periode misi untuk menentukan pemenang merchandise eksklusif yang ada.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan merchandise serta pengumuman pemenang, kamu dapat lihat di aplikasi Gojek atau di laman resmi Gojek ini.

4. Rasakan pengalaman seolah dekat dengan BTS

Kolaborasi BTS dan Gojek (YouTube/Gojek Indonesia)

Ingin bertemu dengan BTS? Ingin foto bareng mereka? Tenang saja, kejutannya belum berakhir nih. Program spesial dari BTS dan Gojek ini tidak hanya diadakan secara virtual saja, tetapi juga melalui pameran instalasi onsite. 

Gojek menggelar pameran BTS | Gojek Space Installation di Mall Gandaria City, Jakarta pada 11-25 September 2022. Di sini, kamu bisa bisa merasa seolah-olah berada di dalam iklan TV bersama para member BTS dan lebih dekat dengan mereka. Seru banget kan?

 

BTS | Gojek Space Installation (dok. IDN Times/Ines Sela Melia)

Baca Juga: Berminat Menjadi Mitra Gojek? Ini Syarat Motor yang Harus Dipenuhi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya