TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keluarga Korban Lion Air Doa Bersama di Lokasi Kejadian Pagi Ini

Dengan menggunakan KRI Banda Aceh dan Banjarmasin

IDN Times/Margith Juita Damanik

Jakarta, IDN Times -  Keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang akan melakukan doa bersama di lokasi kejadian jatuhnya pesawat sudah mulai berdatangan di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (6/11).

Di lokasi tersebut merupakan titik kumpul para keluarga korban.

Baca Juga: Ekspresi Bos Lion Air Rusdi Kirana Saat Dengar Keluhan Keluarga Korban

1. Keluarga korban sudah datang sejak pukul 06.00 WIB

IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Keluarga mulai berdatangan sejak pukul 06.00 Wib dengan diantar oleh bus yang telah disediakan oleh pihak manajemen Lion Air yang berangkat dari Hotel Ibis Cawang pada pukul 05.30 WIB.

Setibanya di Kolinlamil, pihak keluarga langsung berkumpul di tenda-tenda yang telah disediakan, sebelum berangkat menuju lokasi kejadian di perairan Karawang, Jawa Barat, keluarga para korban terlebih dahulu menyantap menu sarapan yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara acara.

2. Menggunakan KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin

IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Sebelum berangkat menuju ke lokasi, pihak panitia dari Lion air terlebih dahulu mengatur pembagian kapal yang akan ditumpangi oleh para keluarga korban.

Seperti diketahui, pihak TNI AL telah menyediakan dua kapal miliknya yaitu KRI Banda Aceh dan KRI Banjarmasin untuk membawa keluarga korban dari Kolinlamil untuk menuju ke lokasi kejadian jatuhnya pesawat tersebut.

Baca Juga: Tangis Warnai Penyerahan 13 Jenazah Korban Lion Air JT 610

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya