TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menteri Rosan Roeslani Siap Realisasikan Target Investasi Kuartal III

Teamwork kuat, Menteri Investasi baru yakin capai target

Serah terima jabatan Bahlil Lahadalia kepada Rosan Roeslani sebagai Menteri Investasi. (IDN Timsa/Triyan)

Jakarta, IDN Times - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Rosan Perkasa Roeslani, yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara Republik Indonesia pada Senin (19/8/2024) lalu, memiliki sejumlah tugas baru. 

Salah satunya merealisasikan pencapaian target investasi pada kuartal tiga sebesar 76 persen Oktober 2024 mendatang. Sebelumnya, selama masa kepemimpinan Bahlil Lahadalia, Kementerian Investasi/BKPM telah mencapai target investasi sebesar 50 persen lebih. 

1. Yakin akan kekuatan teamwork

ilustrasi teamwork (Freepik.com/user17605885)

Rosan meyakini, untuk mencapai target diperlukan sebuah kerja sama tim atau teamwork

“Saya selalu meyakini kekuatan teamwork untuk melangkah bersama merealisasikan target yang sudah di-setting ini agar bisa tercapai. Selama ini Pak Bahlil sudah mencontohkan bahwa target itu achievable, dan dalam sisa waktu dua bulan ini mari kita berikan yang terbaik,” ungkap Rosan, di Jakarta.

Baca Juga: 12 Kebaya Ayu Heni, Istri Menteri Investasi/BKPM Rosan Roeslani

2. Tanggapan Bahlil

Menteri ESDM, Bahlil Lahadalia saat ditemui di kantor Kementerian ESDM pada Senin (19/8/2024). (IDN Times/Vadhia Lidyana)

Tidak lupa, Rosan mengucapkan terima kasih kepada Bahlil Lahadalia yang telah meletakkan dasar-dasar yang baik, sehingga hal tersebut akan membantunya untuk mewujudkan apa yang ingin dicapai oleh kementerian dan nilai-nilai tersebut harus diteruskan. Menanggapi strategi tersebut, Bahlil yakin target investasi bisa terealisasi. 

“Pak Rosan ini adalah senior dan guru saya. Saya punya keyakinan dia lebih baik dari saya. Tolong saya cuma titip satu, bantu Bang Rosan,” ucap Bahlil.

Saat menyambut Rosan sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM yang baru, Bahlil yakin bahwa Kementerian Investasi/BKPM di bawah kepemimpinan Rosan dapat memberikan kinerja yang lebih optimal dalam mendorong tercapainya target realisasi investasi di Indonesia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya