TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tangis Haru Diaz Melihat Paus Fransiskus dari Dekat

Diaz sudah menunggu Paus sejak pukul 09.00 WIB

Paus Fransiskus setelah berkunjung ke Masjid Istiqlal (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Jakarta, IDN Times - Air mata Diaz tidak terbendung saat melihat Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik Paus Fransiskus melintas di depannya usai melakukan kunjungan ke Masjid Istiqlal, Kamis (5/9/2024).

Meski hanya melihat selintas, perjuangan Diaz akhirnya berbuah manis. Dia pun menangis haru karena berhasil mengabadikan wajah Paus Fransiskus di di ponselnya di tengah ratusan warga yang berjuang mendapatkan gambar Paus.

"Senang banget, senang saya," ungkapnya.

Perempuan yang tinggal di Matraman, Jakarta Timur ini sudah menunggu di jalanan sekitar Masjid Istiqlal untuk mendapatkan momentum langka tersebut sejak pukul 09.00 WIB.

Agenda hari ke-3 Pemimpin Tertinggi Gereja Katolik sekaligus Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus, dimulai dengan kunjungan ke Masjid Istiqlal, sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah itu, Paus bakal bergerak ke Kantor Waligereja Indonesia (KWI) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, untuk bertemu dengan para penerima manfaat organisasi amal.

Sore harinya, Paus akan memimpin Misa Agung di Gelora Bung Karno (GBK), yang dimulai sekitar pukul 16.15 WIB, diawali dengan Paus menyapa umat dengan popemobile, yaitu Maung MV3.

Baca Juga: Warga Berebut Salaman dengan Paus Fransiskus saat Tinggalkan Istiqlal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya