TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dharma-Kun: Kami Tak Punya Apa-Apa, Kekuatan Kami Ridho Tuhan

Dharma-Kun dapat nomor urut 2

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana usai menjalani pemeriksaan kesehatan selama sembilan jam di RSUD Tarakan, Jakarta, Minggu (1/9/2024). (IDN Times/Aji Pitoko)

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Dharma Pongrekun-Kun Wardana mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena bisa di titik sekarang.

"Terima kasih atas kesempatan yang telah Tuhan diberikan kepada kami sehingga kami boleh sampai di titik ini," ucapnya usai mengambil nomor urut di KPU DKI Jakarta, Senin (24/9/2024) malam.

Dharma-Kun yang merupakan calon independen ini mengaku mendapat kekuatan Tuhan meski tidak mempunyai apa-apa.

"Hal ini bukan karena kehebatan kami bukan siapa-siapa, kami tidak punya apa-apa, tetapi kami punya satu kekuatan Ridho Tuhan," katanya 

Sebagaimana diketahui, hasil pengundian nomor urut tersebut, pasangan Ridwan Kamil - Suswono mendapat nomor urut 1, 2, dan Pramono Anung - Rano Karno nomor urut 3.

Dengan demikian, nomor urut tersebut akan digunakan saat menggelar kampanye dan memperkenalkan diri ke masyarakat Jakarta. 

Selain itu, nomor urut yang didapat para kandidat juga akan dimuat dalam surat suara pemungutan suara pilkada yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga: Nomor Urut Pilkada Jakarta: Ridwan Kamil 1, Dharma 2, Pramono Anung 3

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya