TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dharma Kun Ajak Semua Paslon Jaga Adab, Wujudkan Jakarta Beradab

Dharma tegaskan persoalan sistem selama ini adalah adab

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur jalur independen, Dharma Pongrekun - Kun Wardana bersama jajaran KPU dan Bawaslu di Kantor KPU Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 2, Dharma Pongrekun, mengajak semua pasangan calon gubernur DKI Jakarta agar menjaga adab.

"Mari sama-sama saya ajak paslon satu, dua, dan tiga untuk menjaga adab agar jadikan Jakarta kota peradaban," imbau Dharma di gedung KPU DKI Jakarta, Senin (23/9/2024) malam

Dia menegaskan, persoalan sistem selama ini adalah adab. Sistem yang tidak beradab akan membuat rakyat tidak beradab.

"Jeritan rakyat jeritan warga akibat dari pada sistem yang tidak beradab, seperti kaya pepatah ikan busuk dari kepala, kalau kepalanya gak beradab rakyatnya akan diperlakukan tak beradab," ujar Dharma.

Dharma juga mengimbau agar pendukungnya tetap menjaga keamanan selama masa kampanye dan memegang keharmonisan dan adab. 

"Karena sering kali kita sampaikan teori-teori hal hal yang baik, akan tetapi dalam pelaksanaannya kita melakukan strategi-strategi yang tanpa kita sadari hal-hal yang tidak baik, sebab itu seluruh pendukung kami berharap jaga adab, Jakarta aman karena indah adabnya," imbaunya.

Sebagaimana diketahui, hasil pengundian nomor urut tersebut, pasangan Ridwan Kamil - Suswono mendapat nomor urut 1, pasangan Dharma-Kun nomor urut 2, dan Pramono Anung - Rano Karno nomor urut 3.

Dengan demikian, nomor urut tersebut akan digunakan saat menggelar kampanye dan memperkenalkan diri ke masyarakat Jakarta. 

Selain itu, nomor urut yang didapat para kandidat juga akan dimuat dalam surat suara pemungutan pilkada yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga: Dharma-Kun Pakai Baju Warna Oranye: Ini Melambangkan Jakmania

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya