TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cak Imin: 68 Anggota DPR dari PKB Tim Mission Impossible

Mereka akan dilantik Selasa besok

Cak Imin baiat 68 calon anggota legislatif DPR dari PKB di Kantor DPP PKB pada Senin (30/9/2024). (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyebut, 68 anggota DPR terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa merupakan pasukan mission impossible.

Cak Imin mengatakan, calon wakil rakyat dari PKB yang akan dilantik besok harus melakukan sumpah janji atau baiat sebagai komitmen yang dibangun NU agar kadernya menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh setiap hari.

Menurut Cak Imin, tim sebanyak 68 orang akan menghadapi berbagai problematika masyarakat, bangsa, dan negara yang begitu kompleks.

"Tantangan yang kita hadapi begitu rumit, membutuhkan keseriusan, kesungguhan, dan ketangguhan. Saya bahkan bisa menyebut bahwa 68 orang yang akan dilantik besok adalah tim mission impossible, mengingat beratnya tantangan sekaligus melihat kapasitas dan kekuatan yang kita miliki," ujar Cak Imin saat membaiat anggota DPR terpilih PKB di kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (30/9/2024) malam.

"Sumpah janji malam ini bertujuan agar Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan jalan dan kemudahan bagi kita semua," imbuhnya.

Baca Juga: Cak Imin Baiat 68 Anggota DPR dari PKB yang Dilantik Selasa Besok

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya