TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Pengundian Nomor Urut Cagub di KPU DKI, Jalan Salemba Macet Parah

Kemacetan sudah terjadi mulai dari Tugu Tani

Kemacetan di Jalan Salemba imbas ada pengundian nomor urut cagub DKI Jakarta malam ini (IDN Times/Dini S)

Intinya Sih...

  • Kemacetan terjadi di Tugu Tani dan Jalan Salemba saat pengambilan nomor urut calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) peserta Pilkada Jakarta 2024.
  • Simpatisan paslon memadati depan kantor KPU DKI, mengganggu laju pengguna jalan, baik sepeda motor maupun mobil.

Jakarta, IDN Times - Agenda pengambilan nomor urut calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) peserta Pilkada Jakarta 2024 membuat Jalan Salemba macet, Senin (23/9/2024) malam.

Pantauan IDN Times, kemacetan sudah terjadi di Tugu Tani dan bertambah parah saat memasuki Jalan Salemba.

Suasana depan kantor KPU DKI sendiri sudah dipenuhi simpatisan dari masing-masing paslon. Bahkan mereka memakan setengah jalan raya yang membuat laju pengguna, baik sepeda motor maupun mobil nyaris tak bergerak.

Ketiga pasangan cagub-cawagub peserta Pilkada Jakarta 2024 telah tiba di Kantor KPU DKI Jakarta pada Senin (23/9/2024) malam.

Pasangan pertama yang tiba ialah Pramono Anung-Rano Karno alias Si Doel pada pukul 18.40 WIB. Pasangan ini datang menumpangi truk yang dimodifikasi menjadi Oplet Si Doel.

Beberapa menit kemudian, pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana tiba di Kantor KPU dengan menyeberangi JPO di depan Kantor KPU. Setelahnya, pasangan Ridwan Kamil-Suswono juga tiba di Kantor KPU DKI Jakarta.

Baca Juga: 3 Pasangan Cagub-Cawagub Tiba di KPU DKI, Pramono-Rano Naik Oplet

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya