TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Geledah Rumah Ketua Komisi IV DPR Sudin, KPK Bawa Tiga Koper

Diduga terkait korupsi di Kementan

Barang hasil penggeledahan KPK di rumah Ketua Komisi IV DPR, Sudin, Jumat (10/11/2023). (IDN Times/DIcky)

Depok, IDN Times - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, di Raffles Hills Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jumat (10/11/2023) malam. Penggeledahan tersebut diduga berkaitan dengan korupsi di Kementerian Pertanian.

Berdasarkan pantauan IDN Times, penggeledahan di rumah Sudin selesai dilaksanakan sekitar pukul 23.30 WIB. Pada pukul 23.57 WIB, rombongan KPK keluar dari rumah Sudin dengan membawa tiga koper berukuran besar dan satu kardus.

Koper tersebut dimasukan ke dalam mobil yang terparkir di depan rumah Sudin. Belum diketahui secara pasti isi koper yang dibawa petugas KPK tersebut. 

Adapun KPK menggeledah rumah Sudin yang berada di Blok E2 Nomor 31 Raffles Hills. Sebanyak lima unit mobil milik anggota KPK terparkir di depan rumah Sudin.

Saat para petugas KPK keluar dari rumah Sudin, petugas langsung masuk ke dalam mobil. Tidak ada satu pun dari mereka yang memberikan pernyataan kepada awak media terkait penggeledahan di rumah Sudin itu.

Begitupun dengan petugas kepolisian yang membawa senjata laras panjang, turut masuk ke dalam mobil mendampingi petugas KPK. Tidak lama berselang kendaraan petugas KPK meninggalkan rumah Sudin secara beriringan.

Baca Juga: KPK Geledah Rumah Ketua Komisi IV DPR RI Sudin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya