TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bejat! Ayah Perkosa dan Lecehkan Anak Tiri di Depok

Sudah dilakukan hampir satu tahun

Ilustrasi pemerkosaan. (IDN Times)

Depok, IDN Times - M (16) dan E (14) menjadi korban kebiadaban ayah tiri yang memerkosa dan melecehkan mereka. Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Metro Depok.

Bibi korban, D (47), mengatakan, hal itu terungkap saat ia melihat gelagat aneh kedua keponakannya itu. Mereka terlihat depresi dan kerap bertindak di luar kebiasaan.

"Mereka depresi. Saya lihat, korban ini suka joget-joget sendiri. Ternyata mereka diperkosa dan dilecehkan ayah tirinya," ujar D saat mendatangi IJTI-Pokja Wartawan Depok, Senin (26/6/2023).

Baca Juga: Jalan Kartini di Depok Banjir Gara-gara Sampah

Baca Juga: Pembangunan Taman Hutan Kota Depok Senilai Rp45 Miliar Dimulai

1. Bibi korban curiga melihat gelagat aneh korban

Ilustrasi pemerkosaan/Sukma Shakti/IDN Times

Selain itu, kata D, kedua korban juga lebih memilih tinggal bersamanya dibandingkan dengan ibu kandung dan ayah tirinya. Rupanya setelah didesak, salah satu korban mengaku bahwa ia merasa tidak nyaman tinggal dengan ayah tirinya.

"Saya tanya tidak nyaman kenapa? Apakah dipukul? Korban cuma menjawab tidak nyaman tinggal sama Om atau ayah tirinya," tutur D.

Merasa curiga, D pun mendesak kedua keponakannya itu hingga akhirnya korban E berani bercerita bahwa mendapat perlakuan tidak senonoh dari ayah tirinya. Setelah itu, korban M juga turut menceritakan apa yang dialaminya.

"Ternyata M ini diperkosa, sedangkan E dilecehkan ayah tirinya," terang dia.

Baca Juga: Relawan Kaesang untuk Jadi Wali Kota Depok Bertambah

2. Korban sempat diancam akan dibunuh jika bercerita

ilustrasi Pelecehan Seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Pemerkosaan dan pelecehan yang dialami kedua korban itu disebut sudah berlangsung cukup lama. Berdasarkan penuturan mereka, hal itu sudah dialami hampir satu tahun.

"Korban M diancam akan dibunuh, begitupun dengan adik dan ibunya apabila M cerita kepada orang lain," ucap D.

Meski kedua korban sempat bercerita kepada ibu kandungnya atas perlakuan ayah tirinya itu, tetapi sang ibu malah meminta korban bersabar.

"Korban sudah cerita ke ibunya, tapi ibunya cuma meminta keponakan saya bersabar," kata D sambil menangis.

3. Ayah tiri bertindak tak senonoh tapi dibela ibu kandung korban

Ilustrasi pencabulan. (IDN Times/Sukma Shakti)

D pun sempat mendatangi kontrakan yang ditinggali ayah tiri dan ibu kandung korban. Dia bahkan memarahi mereka. Sayangnya, ayah tiri bejat itu mengelak, sedangkan ibu korban malah membelanya.

"Ayah tirinya kerap memperlihatkan kemaluannya dan ibu kandungnya bilang ke korban itu hal biasa," jelas D.

D mengungkapkan, ayah tiri korban kerap mengelak saat dicecar pertanyaan olehnya. Ia pun khawatir jika kedua keponakannya itu kembali tinggal bersama ibu kandung dan ayah tirinya, malah akan terjadi perbuatan yang sama dan keselamatan mereka terancam.

"Saya larang ketemu. Perbuatan itu saja terjadi berulang kali, kini ayah tiri dan ibu kandungnya tidak tahu tinggal dimana, sudah tidak ada di kontrakan," ucap dia. 

Baca Juga: Pemotongan Hewan Kurban di Depok Wajib Bersertifikat dan Berizin

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya