TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BCA Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah, Cek Caranya Biar Kebagian di Sini!

Ada Mercedes sampai motor. Gak boleh kelewatan! 

Gebyar Hadiah BCA (Dok. BCA)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi mengumumkan nama-nama nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA 2024 di Jakarta, Senin (23/9). Program Gebyar Hadiah BCA tahap I berlangsung pada tanggal 1 Mei–31 Agustus 2024, di mana penarikan hadiahnya dilakukan secara langsung oleh Direktur BCA Santoso. Dalam kegiatan ini turut hadir Direktur BCA Haryanto T. Budiman, serta pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta, dan Notaris.

Hadiahnya gokil banget, guys. Serius. Mulai dari mobil mewah hingga vespa stylish. Penasaran? Yuk, simak apa saja yang bisa kamu dapatkan dari program ini!

1. Hadiah Super Mewah: Mobil Mercedes-Benz!

Pengundian Mercedes-Benz oleh Direktur BCA Santoso ditemani Ruth Sahanaya (Dok. BCA)

Siapa yang gak pengen punya Mercedes-Benz? Gebyar Hadiah BCA menawarkan hadiah utama berupa dua tipe mobil mewah, yaitu 5 unit Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line dan 12 Mercedes-Benz A200 Sedan Progressive Line. 

Bayangkan saja, cukup dengan menabung dan transaksi di BCA, kamu berpeluang membawa pulang mobil impian ini. Semakin besar saldo dan frekuensi transaksi kamu, makin besar juga kesempatan untuk memenangkan hadiah keren ini. Bener-bener apresiasi dari BCA yang bikin nabung jadi lebih semangat, ‘kan?

Baca Juga: BCA Gelar Workshop Sertifikasi Halal untuk UMKM di Medan

2. Vespa LX125 untuk kamu keliling kota

Pengundian Vespa LX125 oleh Direktur BCA Haryanto Budiman ditemani Ruth Sahanaya (Dok. BCA)

Tak hanya mobil, Gebyar Hadiah BCA juga menyediakan 70 Vespa LX125 sebagai salah satu hadiahnya! Buat kamu yang suka tampil stylish dan pengen kendaraan praktis untuk mengelilingi kota, Vespa ini bisa jadi hadiah impian. Hadiahnya gak kalah keren dengan mobil mewah, dan tentu saja dengan cara yang sama: tingkatkan saldo tabungan dan lakukan transaksi sebanyak-banyaknya. Bisa jalan-jalan dengan Vespa baru tanpa perlu keluar uang, siapa yang gak tertarik?

3. Kumpulin poin dari tabungan dan transaksi

Jajaran Direksi BCA dan BCA serta pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta, dan Notaris (Dok. BCA)

Kamu berkesempatan buat menang juga lho. Masih ada periode kedua yaitu mulai 1 Oktober 2024 - 31 Januari 2025. Pada periode lanjutan, nasabah memiliki kesempatan menang lebih besar karena BCA menyediakan ribuan hadiah langsung mulai dari ragam voucher, smartphone, hingga logam mulia dengan main Gacha di aplikasi BCA Mobile atau myBCA. 

Selain hadiah langsung, nasabah juga tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 4 unit Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line, 12 unit Toyota Innova Zenix Q Hybrid, dan 120 unit Honda Vario 125 CBS ISS.

Cara dapet kupon undiannya juga gampang banget. Setiap bulan, saldo rata-rata kamu bakal dihitung. Kalau saldo rata-rata kamu minimal Rp1 juta, kamu langsung dapat 10 poin, dan setiap tambahan Rp500 ribu, kamu bakal dapat tambahan 5 poin lagi. 

Selain itu, setiap transaksi minimum Rp100 ribu melalui BCA mobile bakal kasih kamu 1 poin, dan transaksi di myBCA kasih 2 poin! Jadi, semakin aktif nabung dan transaksi, makin banyak juga poin yang bisa kamu kumpulin buat undian. Mantap’ ‘kan?

“Kami berharap pelaksanaan program Gebyar Hadiah BCA dapat memberikan nilai tambah layanan BCA kepada para nasabah. BCA optimistis jumlah nasabah yang turut serta dan berkesempatan mendapat hadiah dari program ini akan semakin bertambah,” ujar Santoso. 

BCA juga senantiasa mengimbau nasabah untuk waspada terhadap segala modus penipuan melalui telepon, WhatsApp, ataupun media sosial lainnya yang mengatasnamakan Program Gebyar Hadiah BCA.

Apabila nasabah menemukan oknum mencurigakan yang mengatasnamakan BCA atau Program Gebyar Hadiah BCA, dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888 dan aplikasi haloBCA, WhatsApp Resmi Bank BCA 0811 1500 998, akun X (Twitter) @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id. 

Yuk, jangan kelewat periode kedua, ya! (WEB/BAP)

Baca Juga: Beasiswa Bakti BCA Dibuka Lagi untuk Mahasiswa S1, yuk Daftar!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya