TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Surya Paloh ke Kader: Prabowo Keluarga Besar NasDem

Surya Paloh minta kader bersikap manis ke Prabowo

Kongres Partai Nasdem (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Intinya Sih...

  • Surya Paloh memastikan Prabowo Subianto akan hadir dalam penutupan Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center.
  • Paloh menginginkan seluruh kader menyambut Prabowo dengan tangan terbuka dan menganggapnya sebagai bagian dari keluarga besar NasDem.
  • Surya Paloh turut berterima kasih kepada kader yang masih mempercayainya untuk memimpin partai selama lima tahun mendatang, dan mengajak mereka untuk bersama-sama memajukan dan membesarkan NasDem.

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, memastikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir dalam penutupan Kongres III Partai NasDem, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (27/8/2024). Jelang kedatangan Prabowo, Surya Paloh menganggap seluruh kader menyambutnya dengan tangan terbuka.

Dia meminta agar seluruh kader NasDem menganggap Prabowo sebagai bagian dari keluarga besar, bukan orang asing.

"Insyaallah nanti malam, kita akan melakukan upacara resepsi penutupan, yang dihadiri oleh presiden terpilih (Prabowo Subianto). Perlihatkan pada tamu-tamu kita, dia berada di tengah-tengah keluarga besar Partai NasDem," kata Surya Paloh saat mengakhiri pidatonya.

Pada kesempatan itu, Surya Paloh turut berterima kasih kepada seluruh kader Partai NasDem yang masih mempercayainya untuk kembali memimpin partai untuk periode lima tahun mendatang. Paloh juga mengajak seluruh kader untuk melangkah bersama untuk memajukan dan membesarkan NasDem.

"Selamat berjuang saudaraku semuanya, majulah terus bersama keyakinan saudara," ujar dia.

Surya Paloh kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum NasDem masa bakti 2024-2029. Dengan demikian, dia kembali memimpin partai ini untuk yang ketiga kalinya sejak 2013.

Baca Juga: Surya Paloh Singgung Petualang Politik Manfaatkan NasDem: Sial Bener!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya