TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ridwan Kamil Blusukan di Warakas, Mampir ke Posko Makan Siang Gratis

Ridwan Kamil jadi rebutan swafoto warga

Ridwan Kamil blusukan ke Warakas Jakut pada Jumat (20/9/2024). (IDN Times/Amir Faisol)

Jakarta, IDN Times - Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Ridwan Kamil blusukan ke Warakas, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Politikus yang akrab disapa Kang Emil itu mengunjungi posko makan siang gratis Zahara.

Pantauan IDN Times, Ridwan Kamil tiba pada pukul 10.31 WIB. Setiba di lokasi, ia disambut meriah warga yang mayoritas berasal dari kalangan emak-emak. Ia terlihat mengenakan setelan kaos berwarna hijau tosca dengan kacamata hitam.

Setibanya di lokasi, Ridwan Kamil sempat menerima ajakan warga yang ingin berswafoto.

“Saya datang jauh ke sini untuk bersilaturahmi,” kata Ridwan Kamil saat menyapa warga setempat.

Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil didampingi anggota DPRD Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Andyka. Pada kesempatan itu, dia juga sempat mendengar curahan hati warga setempat.

Salah satu warga mengadu dirinya baru saja mendapatkan PHK dari kantornya, tempat ia bekerja. Tak hanya itu, warga tersebut juga mengadu Kartu Jakarta Pintar (KJP) miliknya tidak keluar, karena tidak terdeteksi di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Mendengar hal itu, Ridwan Kamil kemudian menawarkan untuk memberikan bantuan modal usaha.

"Nanti kalau saya terpilih saya balik ke sini lagi ya. Kalau dikasih modal usaha mau? Nanti gak usah ada agunan, yang penting ada modal," kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Alasan Relawan Anies Pilih Dukung Ridwan Kamil: Diusung PKS-Gerindra

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya