TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pramono Sudah Prediksi Bakal Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada DKI 2024

Pramono mengaku bersyukur 

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Jakarta, IDN Times - Calon Gubernur DKI Jakarta 2024, Pramono Anung, mengaku telah memprediksi mendapat nomor urut 3 di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Saat hendak berangkat ke kantor KPUD DKI Jakarta, Pramono-Rano sempat diskusi. Dalam percakapan itu, Rano Karno menyampaikan kepada Pramono  bahwa mereka akan mendapatkan nomor urut tiga di Pilkada DKI 2024.

"Alhamdulillah mendapatkan nomor 3 dan nomor 3 ini membuat spirit, waktu di jalan mas nomor saya demi Allah nomor kita adalah nomor 3," kata Pramono di KPUD Jakarta, Senin (23/9/2024).

Pada kesempatan itu, Pramono juga mengaku bersyukur karena masing-masing kandidat telah melewati semua tahapan Pilkada DKI 2024 dengan lancar.

"Saya ingin menyampaikan syukur alhamdulillah bahwa pada hari ini kita semua bisa melewati salah satu tahapan Pilkada di tahun 2024, kita lewati secara lancar dan bersama-sama," kata dia.

Diketahui, pasangan Pramono-Rano mendapatkan nomor urut 3 di Pilkada DKI 2024. Kemudian, pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana mendapatkan nomor 2. Adapun, pasangan Ridwan Kamil dan Suswono mendapatkan nomor urut 1.

Baca Juga: Cerita Pramono Dapat Masukan dari SBY-Megawati Maju Pilkada DKI 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya