TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pramono Anggap Nomor Urut 3 Sebuah Keberkahan di Pilkada DKI 2024

Nomor urut 3 lebih mudah untuk disosialisasikan

Penetapan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Kantor KPU DKI Jakarta (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Intinya Sih...

  • Pramono Anung menganggap nomor urut 3 sebagai keberkahan dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.
  • Nomor urut 3 memiliki makna tersendiri bagi Pramono Anung, yang merupakan anak ketiga dari pasangan R. Kasbe Prajitna dan Sumarni.

Jakarta, IDN Times - Calon Gubernur DKI Jakarta 2024, Pramono Anung menganggap nomor urut 3 yang didapat dalam undian pada Pilkada DKI 2024 sebagai sebuah keberkahan.

Ia juga mengatakan, bahwa nomor urut 3 memiliki makna tersendiri. Kebetulan Pramono sendiri merupakan anak ketiga dari pasangan R. Kasbe Prajitna dan Sumarni. Ia juga menilai, nomor urut 3 lebih mudah untuk disosialisasikan.

"Alhamdulillah nomor 3 adalah nomor yang sama dengan partai kami, yang kedua lebih gampang untuk melakukan sosialisasi tetapi mudah-mudahan nomor 3 menjadi keberkahan dan kebetulan saya anak nomor 3," kata dia di KPUD DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

Pramono juga mengaku tidak kaget dengan nomor urut yang didapat bersama pasangannya, Rano Karno pada Pilkada DKI 2024. Sebab, kata dia, saat hendak berangkat ke KPUD, Rano Karno sempat menyampaikan keinginannya untuk mendapatkan nomor urut 3.

"Jadi tadi kami waktu di jalan, saya sama Bang Doel sempat berdiskusi dan Bang Doel menyampaikan mudah-mudahan nomor kita nomor 3," tutur dia.

Baca Juga: Pramono Sudah Prediksi Bakal Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada DKI 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya