TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prabowo, AHY dan Bahlil Ngumpul di Rumah Dinas Zulhas, Bahas Cawapres?

Elite Koalisi Indonesia Maju berkumpul

IDN Times/istimewa

Jakarta, IDN Times - Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mendatangi rumah dinas Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan di Jl Widya Chandra IV/16, Jakarta Selatan pada Jumat (20/10/2023).

Pantauan di lokasi, Bahlil tiba di rumah dinas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu sekitar pukul 21.04 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1965 RFO. 

Ia terlihat mengenakan pakaian resmi dengan setelan kemeja berwarna putih yang dipadu jaswarna hitam. Setelah turun dari mobil dinasnya, Bahlil tidak banyak bicara. 

Awak media sempat menyapa Bahlil saat Kepala BKPM itu tiba di Widya Chandra. Namun, ia langsung bergegas masuk ke kediaman Zulhas. Bahlil sendiri tidak sendirian, sebelumnya sejumlah elite partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah lebih dulu tiba. 

Bacapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto tiba di rumah dinas Zulhas sejak sejam yang lalu. Kemudian tidak lama, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Selain itu, hadir dalam pertemuan itu Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sampai saat ini belum diketahui pasti pertemuan itu akan membahas apa. Hingga saat ini awak media masih menunggu keterangan resmi dari para petinggi Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga: Diisukan Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Ditunjuk PDIP Jadi Jurkam Ganjar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya