TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PKS Usulkan Sohibul Iman Maju Pilkada Jakata 2024

Shohibul Iman jadi calon tunggal PKS untuk Pilkada Jakarta

Ilustrasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (IDN Times/Amir Faisol)

Jakarta, IDN Times - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajukan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman maju pada Pilkada Jakarta 2024.

Juru Bicara PKS, Ahmad Mabruri menyampaikan, nama Sohibul Iman sejauh ini merupakan calon tunggal PKS untuk diajukan sebagai Bakal Calon Gubernur Jakarta 2024.

“InsyaAllah (sebagai calon tunggal bakal calon gubernur dari PKS),” ujarnya saat dihubungi IDN Times, Jakarta, Minggu (23/6/2024).

Dalam keterangan resminya, Mabruri menjelaskan, sebagai partai pemenang Pemilu 2024 di Jakarta, PKS akan memperjuangkan kader internalnya maju pada Pilkada Jakarta 2024.

“Sebagai Partai pemenang di Jakarta, PKS memutuskan akan memperjuangkan kader terbaiknya sebagai Calon Gubernur DK Jakarta,” kata dia.

“Kandidat yang kami usung adalah Mohamad Sohibul Iman, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro PKS," lanjutnya.

Mabruri mengatakan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu telah memberikan arahan agar kader internal maju pada Pilkada Jakarta 2024.

“Arahan Presiden PKS Ahmad Syaikhu agar kader sendiri yg maju,” ujar dia menegaskan.

Baca Juga: PKS Dorong Kadernya di Pilkada DKI: Ada Syaikhu-Sohibul-Mardani

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya