TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

NasDem Usung Irjen Mathius Fakhiri di Pilkada Papua 2024

Pasangan Mathius-Aryoko sudah kantongi 26 dari 46 kursi

NasDem usung Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri maju di Pilgub Papua 2024. (IDN Times/Amir Faisol)

Intinya Sih...

  • DPP Partai NasDem resmi mengusung Mathius-Aryoko di Pilgub Papua 2024.
  • Aryoko turut berterima kasih atas dukungan tersebut dan berjanji menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Mathius.
  • Mathius-Aryoko telah mengantongi 26 dari 46 kursi dan mendapatkan dukungan dari beberapa partai lain seperti Demokrat, PKB, PPP, dan PKS.

Jakarta, IDN Times - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi mengusung Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius Derek Fakhiri, dan Aryoko Rumaropen di Pilgub Papua 2024. Adapun, surat rekomendasi dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh.

Pada kesempatan itu, Aryoko turut berterima kasih setelah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Papua 2024.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan tersebut," kata Aryoko di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (9/8/24).

Aryoko berjanji untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Mathius bila diberikan amanat pada oleh rakyat Papua di Pilkada 2024 mendatang. Pihaknya juga akan konsisten menjaga hubungan antara pemerintah provinsi Papua dan Partai politik.

"Sinergitas antara pemerintah dan partai politik, serta antara pemerintah daerah dan Provinsi Papua, sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Aryoko.

Mathius-Aryoko telah mengantongi 26 dari 46 kursi. Keduanya telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai lain, antara lain Partai Demokrat, PKB, PPP dan PKS.

“Masih ada 2 kursi yang perlu dicapai," ujar dia.

Baca Juga: AHY Usung Kapolda Papua Irjen Mathius Maju Pilkada 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya