TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Momen Hasto-Muzani Mesra Saling Rangkul di MPR, Pertama Usai Pilpres

Muzani dan Hasto ikut mengantar Megawati

Muzani dan Hasto terlihat bersama saat di Kompleks Parlemen, Jakarta, pada Senin (9/9/2024). (IDN Times/Amir Faisol)

Jakarta, IDN Times - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terlihat mesra di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (9/9/2024). Keduanya terlihat bergandengan tangan saat keluar dari Gedung MPR RI setelah menghadiri acara silaturahmi kebangsaan.

MPR hari ini menggelar silaturahmi kebangsaan bersama keluarga Presiden pertama RI Ir Sukarno, sekaligus pencabutan Ketetapan MPRS No XXXIII/MPRS/1967.

Pantauan IDN Times, usai acara Muzani selaku Wakil Ketua MPR tampak mengantarkan Hasto saat hendak meninggalkan Kompleks Parlemen.

Terlihat Muzani dan Hasto saling rangkul saat hendak berjalan menuju mobil di lobi Gedung Nusantara V MPR. Sementara, di depan mereka terlihat Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan putranya, Prananda Prabowo, berjalan ke arah mobil.

Muzani dan Hasto ikut mengantar Megawati. Keduanya tampak asyik berbincang dengan berbisik-bisik. Momen keakraban Muzani dan Hasto ini merupakan yang pertama kali terjadi setelah Pilpres 2024, di mana keduanya berada di kubu yang berbeda.

Saat keduanya dimintai komentar, Hasto mengatakan, dia dan Muzani mengobrol hal khusus. Sementara Muzani tertawa dan enggan membeberkan isi pembicaraan.

“Obrolan khusus,” ujar Hasto singkat saat ditanya isi obrolan dengan Muzani.

Baca Juga: TAP MPRS 33 Resmi Dicabut, Tuduhan Bung Karno Dalangi G30S/PKI Gugur

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya