TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kuasa Hukum soal Mobil Rubicon Mario Dandy Tak Bayar Tol: Jangan Asal!

Singgung soal pembayaran tol pakai sensor

Pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompas di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2023). (IDN Times/Lia Hutasoit)

Jakarta, IDN Times - Mario Dandy Satrio melalui kuasa hukumnya, Dolfie Rompas, buka suara terkait mobil Rubicon yang lolos di pintu tol tanpa bayar. Menurut dia, cerita itu perlu dicek kebenarannya.

“Jangan asal mengungkap seperti itu yang nggak ada hubungannya. Itu kan katanya sebelum-sebelumnya,” ujar dia, kepada IDN Times, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga: Emosi Mario Dandy Berujung Petaka

1. Shane diminta jangan asal bicara

Penampakan mobil Rubicon yang disita polisi (Twitter.com/@LenteraBangsa)

Dolfie meminta supaya kuasa hukum Shane tidak asal bicara mengenai hal tersebut. Lagian, menurut Dolfie perkara ini tidak ada hubungannya dengan perkara pidana kekerasan yang sedang berjalan di kepolisian saat ini.

Kliennya, Mario Dandy sambung Dolfie juga tidak pernah memberikan keterangan terkait 'kesaktian' mobil Rubicon saat berada di pintu tol.

"Tidak ada di keterangan klien saya. Jadi saya nggak mungkin jelasin soal itu," ujar dia.

2. Singgung soal pembayaran otomatis di pintu tol

Foto hanya ilustrasi. Kendaraan yang membawa pekerja memasuki pintu gerbang tol Indrapuri di Aceh Besar, Aceh, Senin (6/7/2020) (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Lebih lanjut, Dolfie juga menyinggung mengenai sistem pembayaran otomatis di pintu tol. Menurut bisa saja Shane Lukas tidak tahu kalau sekarang sudah ada tol yang pembayarannya menggunakan sensor tanpa harus tap in.

"Mungkin dia ga tahu ada sistem yang otomatis kan harus dicek dulu cuma kan tidak ada di keterangan klien saya," kata dia.

Baca Juga: Tersangka S Teman Mario Tertawa di Polres Jaksel, Merasa Tak Bersalah?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya