TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

KIM Rapat Lagi Besok, Masih Bahas Bacawapres Prabowo?

Kayaknya alot banget nih cari Bacawapres buat Prabowo

Menteri Perdagangan dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, di rumah dinasnya kawasan Widya Chandra (IDN Times / Amir Faisol)

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan sederet ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) masih akan melakukan pertemuan pada Sabtu (21/10/2023). Pertemuan digelar demi menggodok nama Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang mendampingi Prabowo Subianto.

Sebenarnya, Prabowo sudah mengantongi satu nama cawapres untuk mendampinginya pada Pemilu 2024 mendatang. Tapi, hal itu perlu dimatangkan agar mendapat kesepakatan yang bulat.

"Sekarang, kita lihat tentu perkembangan politik kan cepat. Jadi, itu yang kami diskusikan tadi, karena sudah berapa hari gak ketemu, akan dilanjutkan nanti besok lagi sore," kata Zulhas saat ditemui di kediamannya, di Jl Widya Chandra IV/16, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Zulhas membantah isu alotnya pembahasan nama cawapres di Koalisi Indonesia Maju. Dia memastikan Prabowo sudah mengantongi satu nama dan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat.

"Ya, gak alot, memang waktunya belum habis. Sudah ada di kantongnya pak Prabowo, sudah ada," kata dia.

Baca Juga: Prabowo Umumkan Bacawapres Maksimal Dua Hari Lagi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya