TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kasus Brandoville Menteng, Polisi Masih Dalami Ada Korban Lain

Pelaku merupakan warga negara asing (WNA) asal Hong Kong

Kantor Brandoville Studio di Menteng, Jakarta Pusat (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Intinya Sih...

  • Polisi mendalami potensi adanya korban lain dalam kasus kekerasan di Studio Animasi, Brandoville, Menteng, Jakarta Pusat.
  • Korban masih satu orang namun polisi mendalami adanya korban lain, termasuk seorang karyawati yang mengalami keguguran.
  • Pelaku kasus ini merupakan WNA asal Hong Kong berinisial KCL, polisi masih mencari keberadaannya untuk dilakukan pemeriksaan.

Jakarta, IDN Times - Polisi masih mendalami potensi adanya korban lain dalam kasus kekerasan yang dialami karyawan Studio Animasi, Brandoville, di Menteng, Jakarta Pusat.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Firdaus menyampaikan, sejauh ini korban dalam kasus ini masih satu orang. Namun, ia menegaskan, pihaknya masih mendalami adanya korban lain, termasuk seorang karyawati yang mengalami keguguran.

"Iya bukan korban yang inisial CS namun informasi ada korban lainnya, ini masih kami dalami mohon waktu," kata Firdaus, di Jakarta, Selasa (17/9/2024).

Firdaus mengatakan, korban tersebut masih hamil muda. Namun, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih didalami oleh penyelidik untuk membongkar kasus ini.

"Iya (hamil muda) nanti kami dalami," ujar dia.

Sebelumnya, Firdaus mengungkapkan bahwa pelaku dalam kasus ini merupakan warga negara asing (WNA) asal Hong Kong berinisial KCL.

Pihaknya masih mendalami keberadaan pelaku untuk meringkusnya. Firdaus mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan Kemnaker RI dan pihak Imigrasi Jakarta Pusat.

"Saat ini kami masih cari keberadaannya untuk dilakukan pemeriksaan. Timsus akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Kemnaker RI dan pihak Imigrasi Jakpus," kata dia.

Baca Juga: Brandoville Diduga Tak Bayar Lembur, Disnaker Akan Gandeng Polisi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya