TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gibran: Sesama Anak Muda Kerja Keras, Fokus, Berani Lompat

Gibran mengingatkan agar anak-anak muda bekerja keras

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memaparkan visi-misinya saat acara Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/12/2023). (Dok. TKN Prabowo Gibran)

Jakarta, IDN Times - Calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, mengingatkan Indonesia pada 2020 sampai 2030 akan mendapatkan bonus demografi yang sebagian besar akan diisi penduduk dengan usia produktif.

"Indonesia ini negara besar kita harus bersyukur di 2020 sampai 2030 nanti kita akan mendapatkan bonus demografi. Saat itulah sebagian besar penduduk kita ada pada usia produktif. Ini kesempatan kita untuk meningkatkan produktivitas nasional," ujar Gibran di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, bonus demografi ini menjadi kesempatan Indonesia menuju Indonesia emas yang sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, dia mengingatkan agar anak-anak muda bekerja keras.

"Sesama anak muda, ingat kesempatan ini hanya sekali, kesempatan ini tidak akan terulang lagi, untuk itu kita harus kerja keras, kerja fokus, berani melakukan lompatan," imbaunya.

Baca Juga: Mahfud Pertanyakan soal Rencana Gibran Naikkan Penerimaan Pajak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya