TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dasco Minta Kemenkominfo Blokir Situs Gerindra Palsu

Situs itu memuat artikel tentang akun Fufufafa

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad minta Kominfo blokir situs palsu Gerindra. (IDN Times/Amir Faisol)

Intinya Sih...

  • Ketua Harian DPP Partai Gerindra meminta Kemenkominfo memblokir situs palsu yang mengunggah artikel akun Kaskus Fufufafa
  • Situs tersebut bukan situs resmi Partai Gerindra. Situs resmi Partai Gerindra adalah https://gerindra.id/

Jakarta, IDN Times - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad meminta Kementerian Informasi dan Informatika (Kemenkominfo) memblokir situs palsu Gerindra yang sempat mengunggah artikel akun Kaskus Fufufafa. Unggahan itu dimunculkan dalam https://gerindra.org/.

IDN Times sempat membuka situs tersebut, namun saat ini situs itu sudah dalam keadaan terblokir.

"Kita tadi sudah melaporkan ke Kemenkominfo dan instansi terkait untuk ditindaklanjuti sesuai aturan," kata Dasco di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Dasco memastikan, situs tersebut bukan situs resmi Partai Gerindra. Situs resmi Partai Gerindra adalah https://gerindra.id/.

"Sekarang ini kan, kemarin-kemarin ya rame soal akun-akun yang disangkakan atas nama Mas Gibran. Hari ini muncul lagi atas nama Gerindra dan itu kita bisa pastikan akun yang bukan dari kita," kata dia.

Sebelumnya, situs gerindra.org sempat mengunggah artikel yang menarasikan Gibran Rakabuming Raka dikecam imbas akun Fufufafa yang sempat ramai diperbincangkan. Artikel itu berjudul 'Gibran Dikecam, Kontroversi Akun Fufufafa Menambah Tekanan di Panggung Politik.'

Baca Juga: Gerindra Ungkap Prabowo Ingin Bentuk Zaken Kabinet

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya