TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bobby Nasution Datang Penuhi Panggilan Sekjen PDIP

Bobby dipanggil usai nyatakan dukungan ke Prabowo

Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di Kantor DPP PDIP untuk memenuhi panggilan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (6/11/2023). (dok. Tim Bobby Nasution)

Jakarta, IDN Times - Wali Kota Medan Bobby Nasution tiba di Kantor DPP PDIP untuk memenuhi panggilan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (6/11/2023). Bobby Nasution tiba di DPP PDIP sekitar pukul 15.49 WIB dengan menggunakan mobil SUV dengan nomor polisi B 1710 DOE.

Menantu Presiden Joko "Jokowi" Widodo itu terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana warna hitam.

Setelah keluar dari mobil pribadinya, Bobby tampak langsung masuk ke dalam kantor DPP PDIP. Dia belum memberikan penjelasan banyak terkait apa yang akan dibahas bersama Hasto Kristiyanto sore ini.

"Belum tahu (apa saja yang dibahas hari ini," ujar Bobby.

Namun yang jelas kata dia, kedatangannya sore ini ke Kantor DPP PDIP untuk memenuhi panggilan Hasto Kristiyanto.

"Nanti saya kasih tahu. Dipanggil pak sekjen," kata dia.

Sebelumnya Bobby Nasution menyatakan dukungan terhadap Pasangan Bacapres dan Cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Atas dukungan itu, Bobby mengaku akan konsultasi terlebih dahulu dengan partainya.

Menantu Presiden Joko "Jokowi" Widodo itu mengatakan akan berupaya menjelaskan kepada PDIP terkait perbedaaan pandangan politiknya pada pemilu 2024 nanti.

“Ya tentunya, untuk itu saya juga menyampaikan kemarin saya akan berkomunikasi, akan berkonsultasi juga dengan baik dengan partai PDI Perjuangan. Tentunya, saya akan menyampaikan dengan baik-baik dengan kerendahan hati juga,” kata dia.

“Pokoknya saya menyampaikan tadi kan disampaikan beda pandangan ya, yang saya sampaikan itu kenapa beda pandangan mungkin itu dulu, apa alasannya beda pandangan itu dulu, sikap berikutnya tentunya saya akan menunggu arahan,” sambungnya.

Baca Juga: Bobby Nasution Dipanggil ke DPP PDIP Buntut Dukung Prabowo

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya